Mengintip Harga Kandang Hamster



Jika Anda jeli mencermati perkembangan dunia hamster di kalangan hobis, pasti Anda akan juga "melek" dengan inovasi kandang hamster yang makin hari semakin baik. Anda bisa menjumpai berbagai pilihan bentuk, warna maupun ukuran dari kandang tersebut. Saat ini ada ratusan online shop lokal yang menyediakan kandang hamster. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Tetapi hukum ekonomi selalu berlaku, ada harga ada kualitas. Untuk kandang yang ukurannya extra tentu memiliki harga jual yang berbeda dengan kandang berukuran sedang atau mini. Banyak pencinta hamster yang menyarankan memakai kandang yang luas, sebab hamaster sendiri merupakan hewan yang aktif dan suka berlari-lari. Kandang yang kecil akan membuat jelajah gerak hamster terbatas. Tapi, kandang ukuran kecil juga kadang cocok dengen jenis hamster tertentu. Bagi Anda pencinta hamster pemula, berikut range harga kandang hamster yang ada di pasaran.

Range Harga Rp. 30.000 sampai Rp. 100.000

Dengan uang Rp. 30.000 di tangan, sebenarnya Anda sudah bisa mendapatkan satu buah kandang hamster yang cantik. Harga kadang hamster ini memang murah tapi jangan salah, untuk harga demikian Anda sudah mendapatkan kadang yang lengkap dengan tempat makan, botol air hamster dan juga Jogging Wheel! Nah bagi Anda yang suka bepergian, travel cage untuk hamster yang enak dijinjing bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp.16.000. Jadi, rajinlah bergerilya di toko online peralatan hamster.

Jika Anda memegang uang sekitar Rp.90.000, Anda sudah bisa membawa pulang kandang hamster di bawah ini. Kandang ini berukuran sedang dengan dua tingkatan. Selain gemar berlari, hamster juga ternyata suka memanjat. Tipikal kandang bertingkat tentu akan membuat mereka senang!

Harga Kandang Hamster

Range Harga Mulai Dari Rp.100.000

Jika Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya membeli kandang hamster dengan ukuran yang lebih luas. Harga kandang hamster yang dimulai dari angka ratusan ribu biasanya telah dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang sifatnya sebagai "pemanis" seperti hamsterball dan lain-lain. Kandang yang dihargai mahal juga biasanya sudah terdiri dari beberapa tingkatan dan tentu berukuran luas. Kandang jenis ini cocok bagi Anda yang suka memelihara hamster lebih dari satu. Pada prinsipnya, memilih kandang terbaik harus tetap memperhatikan kebutuhan hamster Anda. Dan yang tak kalah penting lagi, semahal apapun kandang hamster Anda, jika bau dan kurang bersih akan membuat hamster kehilangan "daya pesonanya"!!